Rabu, 13 Januari 2016

APLIKASI PVC BOARD

Maturnuwun Gustii...


pvc board papan anti air

Penggunaan kayu pada furnitur, situs konstruksi dan dekorasi interior telah menghancurkan hutan kita dalam dekade terakhir.
Cara untuk mengurangi penebangan agar melestarikan hutan menjadi masalah lingkungan yang paling penting saat ini.
pembuatan papan seperti kayu lapis, partikel papan dll tampaknya meninggalkan masalah, karena emisi benzena dan formaldehida telah membatasi perkembangan mereka.
PVC Foam Board sebagai pengganti kayu adalah solusi yang tepat saat ini. 
PVC Foam board memiliki karakteristik yang luar biasa ringan, bukan penghantar api, kedap air dan ketahanan kimia. 
Ini adalah substitusi sempurna yang tidak dimiliki kayu. 
pvc foam board tidak akan membengkak atau membusuk di daerah basah, karena PVC Foam Board kedap air dan tahan asam / alkali, Kelembaban tidak akan menyebabkan pencucian atau pengkristalan dan tidak memiliki efek permanen pada permukaan. Kekerasan permukaan PVC Foam Board baik bila dibandingkan dengan kayu dan kuat tekan adalah 1,7 kali kayu tradisional. Tergantung pada pigmen dan menekan mesin,
PVC Foam Board adalah ringan tapi kuat, tidak mengandung formalin dan merupakan produk ramah lingkungan yang dapat didaur ulang. mudah untuk di kerjakan dengan dengan mesin kayu tradisional biasa, seperti pengeboran, dipaku, disekrup, circle dan dapat dihiasi oleh lukisan, pencetakan ukuran 1mm ~ 17mm Size Widths 1220mmLengths2440 Density 420-528 kg/m3 spesifikasinya yang 100% kedap air produk ramah lingkungan dapat didaur ulang Ringan tapi tahan dari serangga atau hama, ketahanan terhadap UV yang sangat baik, anti-bakteri, ketahanan terhadap perubahan Cuaca, bukan penghantar api, tahan terhadap kimia, PVC Foam board dapat digunakan untuk luar ruangan, PVC Foam Board banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. termasuk sebagai berikut: Aplikasi Dinding lapisan untuk memudahkan membersihkan kamar Indoor dan outdoor, papan tanda, rambu lalu lintas atau iklan atau pameran kios panel dinding, plafon, Toilet bilik, papan dasar, cekungan air di dapur dan binatu Lemari di dapur atau toilet Packing material dan kontainer Kabinet mobil, kereta api, metro dan kapal Windows atau pintu peralatan basah daerah, untuk partisi akustik. 

 




Tidak ada komentar:

PROFIL PAPAN PVC BOARD

PROFIL PAPAN PVC BOARD
WA 0823.5151.3993

JUAL PLAT PVC SHEET (SOLID)

JUAL PLAT PVC SHEET (SOLID)
WA 0823.5151.3993