Selasa, 12 Januari 2016

KEUNGGULAN PVC BOARD

Maturnuwun Gustii


warna : Putih, 
Mengapa PVC Board Form
1. Lebih cepat pekerjaan, sebagai contoh pembuatan sekat. untuk produk pvc board form tinggal pasang boardnya dengan bingkainya, sedangkan produk pada umumnya jika membuat sekat. harus membuat rangka dari kayu terlebih dahulu, kemudian merekatkan kedua sisi dengan triplek, kemudian plamir dan terakhir pengecatan. Pekerjaan bisa 10 kali lebih cepat bahkan lebih dari umumnya produk
2. Lebih hemat ongkosnya, sebagai contoh pembuatan sekat. biaya hanya bahan dan tukang. Sedangkan triplek pada umumnya harus di plamir atau di cat. , belum lagi penghematan karena sisa pemakaian bahan
3. Ringan, masa jenis hanya 0,6. Mengapung di air. Sehingga cocok untuk plafon apartemen, plafon hotel dan gedung bertingkat, pesawat terbang. Bahkan karena sifat ringanya mampu membantu mengurangi beban struktur sehingga menghemat biaya struktur.
4. Tahan lama, karena terbuat dari plastik dan tidak diserang rayap, maka produk bisa bertahan 10-15 tahun bahkan lebih, kalau contoh triplek hanya bertahan 2-3 tahun karena produk serat kayu dan dapat di serang rayap.
5. Bisa di motif. Dapat di laminasi, di hot press, di printing. Dapat di tempel walpaper.
6. Dapat di bongkar pasang. Untuk sewa gedung atau kantor, pemakaian bisa di bongkar pasang dengan cepat. Kalau produk lain jika di bongkar bahannya bisa rusak dan memakan waktu yang lama.
7. Tidak memakan banyak space. Karena 3 lapis yang dijadikan satu produk, maksimal hanya 1.8 cm.



Bahan Dasar Mebel pengganti Triplek


Tidak ada komentar:

PROFIL PAPAN PVC BOARD

PROFIL PAPAN PVC BOARD
WA 0823.5151.3993

JUAL PLAT PVC SHEET (SOLID)

JUAL PLAT PVC SHEET (SOLID)
WA 0823.5151.3993